SETIAP LANGKAH ADA CERITA DAN SETIAP CERITA ADA JEJAK DAN SETIAP JEJAK MENYIMPAN KENANGAN

Mountain Bulusaraung Sulawesi Selatan  Kata Mereka ‘’ Buat Apa Naik Gunung, Itukan Melelahkan ‘’ Aku pun Berkata Ikutlah bersamaku ...

BUAT APA NAIK GUNUNG ?

Mountain Bulusaraung Sulawesi Selatan 


Kata Mereka ‘’ Buat Apa Naik Gunung, Itukan Melelahkan ‘’ Aku pun Berkata Ikutlah bersamaku Karena Jawaban dari semua pertanyaanmu Ada di perjalanan  dan Puncak ( asssiiieek ).

Bagi saya pribadi Mendaki Gunung itu Bukanlah Hobi, tapi lebih tepatnya di sebut Candu.  Yaa... saya kecanduan naik gunung meskipun terkandang saya naik gunung  secara mendadak hehe..

Mendaki Gunung itu berbagai macam makna yang bisa kita pahami, yaa... tegantung kamunya menyikapi bagaimana.  Ada yang menjadikan sebagai tempat untuk menikmati ciptaa-Nya (Tadabbur Alam ) ada juga yang menjadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dari rutinitas pekerjaan,  lifestyle, mengikuti trend ada juga yang lebih parah ikut-ikutan dan tak tau apa tujuannya heheh

Dan masih banyak lagi jawaban-jawaban yang bisa kita dapatkan ketika survei langsung di lapangan.

Tapi bagi saya sih semua boleh-boleh saja, tidak ada Hak kita untuk melarang, Cuman saya sarankan dan hukumnya wajib yaa, Kalau naik Gunung ‘’ SAMPAHMU JANGAN DI TINGGAL’’ Pengalaman saya selama memiliki kecanduan di bidang ini (aaasssiikkk) sering sekali menemukan ada pendaki yang meninggalkan sampah mereka, padahal kalau kita pikir, sampah itu ringan banget loh, lebih berat carrier yang ada di pundaknya dari pada sampah yang ia tinggalkan, tapi kok hal yang seringan itu saja tidak bisa dibawah turun ? yaa Silahkan Di jawab sendiri dah guys..Kira-kira penyebabnya Apa..!

Kalau saja semua pendaki menyadari bahwa meninggalkan jejak sampah di gunung dapat merusak pemandangan dan pencemaran lingkungan maka bisa kita simpulkan 100% gunung bersih tampan Sampah..tapi kenyataannya yaa seperti yang anda lihat sendiri dilapang..heheh...

Baiklah Guys, Sedikit tulisan singkat saya ini semoga bisa memberikan manfaat untuk saya dan untuk kalian yang membacanya.. kalau ada kesalahan saya mohon maaf dan silahkan di luruskan, karena pada dasarnya manusia itu tidak pernah luput dari salah dan dosa...

SALAM LESTARI.



0 komentar: